klik

Sebagai seorang pemula dalam dunia bisnis internet,satu langkah anda telah tepat mengunjungi satu website yang direkomendasikan bagi para netter pemula yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui program-program yang bertebaran di dunia maya.

Baik itu yang program yang benar-benar gratis atau yang membutuhkan sedikit rupiah,Anda tinggal memilih sesuai kemampuan anda.

TEMUKAN PEMBELAJARAN ILMU BISNIS DAN KOMPUTER DISINI.

13 Mei 2009

Wow Rekening tabunganku BERTAMBAH

Hai bro apa kabar semua
Aku mau cerita ini....
Kemarin aku lihat rekening di atm ku sekalian mau ambil uang ternyata rekening saya saldonya bertambah.karena penasaran dari mana sumber dana ini,maka malamnya saya mencoba membuka email dan sekaligus login di member area salah satu situs yang saya ikuti program bisnisnya karena saya yakin sumber dana ini dari website tersebut.

Dan ternyata setelah saya cek memang betul dari website ini uang itu berasal.Walaupun sebetulnya saya tidak melaksanakan segala intruksi dari E-book yang saya download dari website itu.tapi walaupun tidak memasang tidak menjalankan intruksi dari E-book utamanya saya tetap mendapatkan penghasilan.
Sampai saat ini pun saya tetap tidak menjalankannya.Mungkin besok-besok kalau saya sudah tidak sibuk dan badan ini sudah agak mendingan.
Maklum tubuh ini masih lemas dan kurang tidur.Nulis posting ini juga sekedar untuk sekedar menghilangkan rasa kangen pada komputer ini.dan website ini yang saya rekomendasikan bagi anda semua yang ingin menambah penghasilan.
Coba kalau saya benar-benar menjalankannya mungkin bisa lebih baik.
dan bisa untuk ongkos bensin.dan kalau yang masih pelajar atau mahasiswa mungkin dapat menambah uang saku.
Sudah dulu ya...sudah malam,ingin tidur ngantuk nih..!!!
Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar