klik

Sebagai seorang pemula dalam dunia bisnis internet,satu langkah anda telah tepat mengunjungi satu website yang direkomendasikan bagi para netter pemula yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui program-program yang bertebaran di dunia maya.

Baik itu yang program yang benar-benar gratis atau yang membutuhkan sedikit rupiah,Anda tinggal memilih sesuai kemampuan anda.

TEMUKAN PEMBELAJARAN ILMU BISNIS DAN KOMPUTER DISINI.

11 Mei 2009

Pembentukan Pengurus APLI

Akhirnya, pada 1 Februari 2007 lalu, Helmy Attamimi (Ketua APLI periode 2004-2006) terpilih kembali sebagai Ketua Umum APLI untuk periode 2007-2009. Dan sekarang, Pengurus APLI yang baru terbentuk sudah. Di depan telah membentang beragam tantangan dan peluang yang harus dipecahkan. Masih banyak PR yang harus dikerjakan, dan hal itu butuh kebersamaan. Tanpa kebersamaan, apalah jadinya APLI. Bukankah demikian?

Sudah merupakan suatu kewajaran apabila suatu kepengurusan sebuah organisasi terbentuk, maka akan ada begitu banyak harapan dari para anggotanya. Begitu pula yang diemban oleh Pengurus APLI yang baru terbentuk saat ini. Akankah semua aspirasi dan harapan tersebut bisa dipenuhi oleh Pengurus APLI yang baru?

Banyak perubahan dalam susunan kepengurusan APLI saat ini. Yang paling menonjol adalah munculnya ”darah baru”, selain sejumlah muka lama yang dipertahankan karena pengalaman maupun dedikasinya. Munculnya figur-figur baru ini tentunya membawa angin segar sekaligus menumbuhkan harapan bahwa pengurus APLI mendatang akan bekerja lebih keras dan lebih baik lagi. Figur-figur baru selalu diidentikkan dengan ide-ide, gagasan-gagasan, semangat, serta keputusan-keputusan baru.

Tentu saja, gambaran di atas mendatangkan sebuah optimisme. Tetapi, galibnya sebuah organisasi, maka Pengurus APLI pun tak akan bisa memenuhi semua harapan para anggotanya bila tidak mendapatkan dukungan yang sangat memadai. Program sebaik apapun tidak akan efektif dan menemui sasaran tanpa dukungan para anggota. Oleh sebab itu, bagus tidaknya kinerja kepengurusan APLI periode mendatang, jelas sangat tergantung kepada para anggota APLI sendiri. Maka dari itu, baik Pengurus maupun anggota harus selalu bersatu padu dan bekerja sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar