klik

Sebagai seorang pemula dalam dunia bisnis internet,satu langkah anda telah tepat mengunjungi satu website yang direkomendasikan bagi para netter pemula yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui program-program yang bertebaran di dunia maya.

Baik itu yang program yang benar-benar gratis atau yang membutuhkan sedikit rupiah,Anda tinggal memilih sesuai kemampuan anda.

TEMUKAN PEMBELAJARAN ILMU BISNIS DAN KOMPUTER DISINI.

09 Mei 2009

Tips bisnis Online..! Bag:lll

Fokus praktek dari sumber yang anda percayai.
Ingat : hasil yang anda peroleh kemudian sangat dipengaruhi oleh kepercayaan anda sekarang.

Kalo anda sudah percaya, berarti anda punya pikiran yg yakin. Kalo pikiran sudah yakin, Percayalah energi positif akan selalu menemani anda. Energi positif sangat berpengaruh terhadap pola pikir, pola sikap ,dan pola tindakan anda untuk berhasil. Energi positif akan menuntun anda untuk berhasil. Ia ibarat energi bawah sadar yg mengerakkan seluruh potensi tubuh anda untuk berhasil.

So, cari dan miliki kepercayaan yg tinggi, fokus pada sumber yg anda percayai, lalu praktekkan dengan rasa percaya diri.

Jika anda sudah percaya pada satu produk affiliate yg anda beli, maka fokuslah berusaha agar modal yg anda keluarkan bisa menjadi keuntungan. Jika ada informasi gratis yg saya berikan dan anda percaya bisa menghasilkan duit, maka fokuslah praktek hingga anda bener-bener lihat rekening anda terisi uang komisi hasil kerja keras anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar