klik

Sebagai seorang pemula dalam dunia bisnis internet,satu langkah anda telah tepat mengunjungi satu website yang direkomendasikan bagi para netter pemula yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui program-program yang bertebaran di dunia maya.

Baik itu yang program yang benar-benar gratis atau yang membutuhkan sedikit rupiah,Anda tinggal memilih sesuai kemampuan anda.

TEMUKAN PEMBELAJARAN ILMU BISNIS DAN KOMPUTER DISINI.

10 Mei 2009

Tips Bisnis Bag :V

Ambil waktu Enjoy untuk merefresh segala usaha anda.
Setelah segenap usaha telah anda kerahkan, namun anda masih merasakan kelelahan, kebingungan, atau apapun bentuk hambatannya, maka ambillah waktu enjoy untuk menenangkan otak anda.

Biasanya dalam waktu enjoy, pikiran kita akan mudah mengingat apa saja yg telah kita lakukan.Terkadang timbul ide-ide cemerlang ketika kita sedang tidak online.

Jika dapat ide, maka segera catat ide anda tsb dibuku kecil. Saya sering mendapatkan ide bagus ketika sedang berenang bersama anak dan istri di kolam renang, ketika jalan-jalan di mall, ketika sedang nonton TV atau dengerin musik kesukaan, atau ketika mau mulai tidur sekalipun.

Ide-ide kreatif yg muncul saat kita enjoy mesti dicatat karena itu berasal dari alam bawah sadar kita yg bisa jadi menjadi solusi ats kesulitan kita.Tak lupa sering-sering juga introspeksi diri ketika sedang sendirian, mungkin memperbanyak doa dan ibadah kpd-NYA, membayangkan apa kesalahan dan apa yg belum kita lakukan, dan meneguhkan kembali semangat anda yg sempat down.

Otak kita punya kemampuan luar biasa jika dipergunakan untuk berpikir besar. Berpikir besar bisa mengantarkan kita jadi orang besar.Tapi ingat, otak kita juga punya keinginan untuk istirahat setelah berpikir keras.

Jadi sisakan ruang dan waktu bagi si "otak" untuk mengumpulkan kekuatan agar si "empunya" bisa berpikir segar kembali.

Bagaimana pendapat anda? Apakah anda punya ide lain berdasarkan pengalaman pribadi?

Silahkan anda berkomentar..Mudah-mudah bermanfaat bagi teman kita yg lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar