klik

Sebagai seorang pemula dalam dunia bisnis internet,satu langkah anda telah tepat mengunjungi satu website yang direkomendasikan bagi para netter pemula yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui program-program yang bertebaran di dunia maya.

Baik itu yang program yang benar-benar gratis atau yang membutuhkan sedikit rupiah,Anda tinggal memilih sesuai kemampuan anda.

TEMUKAN PEMBELAJARAN ILMU BISNIS DAN KOMPUTER DISINI.

09 Mei 2009

Tips bisnis online Bag: lV

Belajar dan Praktek harus menjadi bagian dari keseharian anda.

Sumber uang di internet sebenarnya ada 2 : dari produk sendiri dan dari produk orang lain.
Jika setelah anda pelajari ternyata anda lebih cocok menjual produk sendiri, maka fokuslah untuk mengembangkan dan memasarkan produk anda tsb. Produk sendiri bisa berbentuk jasa informasi atau produk barang riil.

Jasa informasi misalnya anda punya hobi atau keahlian yg bisa dijual kpd orang lain. Bisa keahlian memasak, keahlian merangkai bunga, keahlian merawat anak,keahlian hardware dan software komputer, keahlian utak-atik sepeda motor, keahlian bermain game, keahlian desain bangunan, keahlian meramal cuaca, atau keahlian lain yg anda miliki.

Keahlian tsb bisa anda tuangkan dalam bentuk tulisan dan dikemas dalam sebuah buku/e-book. Produk jasa informasi tdk mesti keahlian mencari uang di internet saja yg bisa dijadikan e-book. Seperti banyak beredar dan anda temukan sehari-hari di internet.

Jika ternyata anda lebih tertarik untuk memasarkan produk barang riil, maka fokuslah membuat website yang akan menjadi toko online anda.

Andapun bisa memulai dengan mengumpulkan informasi produk anda, foto-foto produk, keterangan harga dan cara pemesanan, dll yg semuanya dirancang dalam sebuah website.

Di sini, belajar dan praktek harus merupakan bagian dari keseharian anda. karena akan banyak teknik yang anda butuhkan untuk bisa merubah produk anda menjadi duit yang terus mengalir.

Ini yg saya sebut belajar dan praktek harus menjadi keseharian kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar