klik

Sebagai seorang pemula dalam dunia bisnis internet,satu langkah anda telah tepat mengunjungi satu website yang direkomendasikan bagi para netter pemula yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui program-program yang bertebaran di dunia maya.

Baik itu yang program yang benar-benar gratis atau yang membutuhkan sedikit rupiah,Anda tinggal memilih sesuai kemampuan anda.

TEMUKAN PEMBELAJARAN ILMU BISNIS DAN KOMPUTER DISINI.

09 Mei 2009

Tips Jitu Menghadapi Kebuntuan Online..!! bag:1

Apakah Anda pernah merasa buntu pikiran ketika sedang mencari uang di internet?
Jangankan praktek cari uang, mungkin belajar nya saja anda sudah buntu pikiran duluan?
Bisa jadi anda sudah mengeluarkan uang puluhan ribu atau ratusan ribu, namun apakah modal yg anda keluarkan tersebut sudah kembali dan menghasilkan keuntungan terus-menerus?

Ada banyak netter yg mengeluhkan keadaannya yg sulit untuk menghasilkan uang dari internet.Jangankan untuk praktek buat website sebagai sumber penghasilan kita, berlimpahnya informasi yg masuk ke email dari berbagai sumber sudah membuat kepalanya pusing duluan.

Sudah itu, waktu kerja kantor atau kerjaan lain yg cukup menyita di siang hari menyebabkan sebagian kita tidak tahu mau menyisakan waktu kapan utk mulai belajar bisnis online secara konsisten.

Dari sekian banyak laporan yg saya terima, saya coba mencari tahu permasahannya..Dan saya bandingkan dengan pengalaman saya mulai bln pertama beljar hingga 1 tahun ini bisa memutuskan untuk fokus di bisnis online.
Secara garis besar, ada 2 tahap kebuntuan yg akan anda lewati berdasarkan pengalaman saya ;

Tahap ke-1 : "Kebuntuan mau mulai belajar Internet Marketing dari mana dulu?"
Anda sudah dapat info sedemikian banyaknya dari berbagai website bahwa internet bisa menghasilkan uang. Lalu anda sering buntu : mau mulai belajr dari mana?, bagaimana jika saya tdk punya komputer? saya tidak punya modal? bagaimana kalo waktu sya terbatas?

Tahap ke-2 : " Kebuntuan mendapatkan sumber penghasilan yg bener-bener hasilkan duit?"
Ini sebenarnya yg anda impikan. Dapat duit dari internet. Anda sudah tahu ada cukup banyak orang Indonesia dapat duit dari internet. Lalu setelah anda beli produk mereka yg mengajarkan cara cari uang di internet,ternyata anda kecewa karena tidak juga berpenghasilan..Alias duit itu seret banget mau masuk rekening anda.
Mungkin di sini anda sudah punya website atau blog, namun web atau blog anda tersebut tdk bisa dimanfaatkan untuk 'menarik" uang ke rekening anda.

Nah dalam keadaan kebuntuan yang sering terjadi, terkadang kita lupa untuk ambil waktu istirahat sejenak. Istilah orang sana "calm down"-kalem dikit deh. Kita udah terlanjur stress, memvonis diri tidak bisa, atau perasaan kecewa lain yg tentunya menurunkan semangat kita untuk online lagi.
Untuk anda yg mengalami kebuntuan seperti yg saya sebutkan di atas,berikut beberapa Tips Jitu Menghadapi kebuntuan Online" :

1. Mulai dari yg bisa anda lakukan sekarang.
Point ini lebih saya tujukan buat yg baru mau mulai belajr internet marketing.
Jika anda mau mulai belajar, mulailah dari yg bisa anda lakukan dulu. Mulai dari hal terkecil yg anda bisa.

Jika anda tdk punya komputer sendiri,dan cuma bisanya diwarnet, ya mulailah belajar dari warnet. Mungkin anda nge-rental 2 jam sehari, atau anda bisa manfaatkan posisi anda jika kebetulan anda sebagai penjaga warnet. Ada lho yg tugasnya menjaga warnet, tapi dipake sambilan buat chatting doank dg temen2 lama. Sayangkan kalo kesempatan tsb tdk dipake utk belajr cari duit tambahan.

Jika anda blm punya modal dana, ya mulailah dari yg gratisan..yang penting anda masih punya tenaga dan pikiran untuk bisa berbuat sesuatu. Saya kasih link gratisan "rupiah gratis" dan terbukti komisinya sudah masuk ke rekening saya pd Januari 2009. Kalo modal dananya gratis, anda meski genjot dengan usaha yg maksimal. Gedekan usaha dan perjuangan anda.

Jangan modalnya gratis, usaha juga sungkan. Jgn cepat menyerah kalo gak bisa. Itu maksud saya..Cari tahu dan utak-atik aja link yg sudah diberikan. Baca petunjuk yg ada di website, jelajahi hingga anda menemukan apa yg dicari. Kuncinya kita cuma harus "berani berusaha" kok. Saya dulu juga memulai belajr internet marketing dari warnet selama 2 bulan. yang penting terus berusaha dan yakin bisa.

Ingat penghasilan anda 1 juta per bulan dimulai dengan hitungan seratus rupiah. Anda bisa tamat SMA itukan dimulai dari kelas 1 SD.
Artinya untuk mencapai suatu tujuan itu perlu proses waktu. Lakukan dari apa yg anda bisa lakukan di "waktu sekarang".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar