klik

Sebagai seorang pemula dalam dunia bisnis internet,satu langkah anda telah tepat mengunjungi satu website yang direkomendasikan bagi para netter pemula yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui program-program yang bertebaran di dunia maya.

Baik itu yang program yang benar-benar gratis atau yang membutuhkan sedikit rupiah,Anda tinggal memilih sesuai kemampuan anda.

TEMUKAN PEMBELAJARAN ILMU BISNIS DAN KOMPUTER DISINI.

09 Mei 2009

Tips bisnis Online..! Bag:II

Fokus belajar dari sumber yang anda percayai.

Jika anda punya sumber belajar selain ilmu bisnis,Anda bisa belajar dari beberapa sumber sekaligus.
Yang penting anda percaya bahwa sumber tsb memang cocok untuk anda. punya 2 atau 3 sumber belajr gak masalah.Yang penting jangan terlalu kebanyakan. Nanti anda akan pusing sendiri. Karena cara penyampaian setiap pemberi informasi akan berbeda-beda.Tergantung karakter dan pengalaman masa lalunya.
Jika anda dapat sumber informasi bagus, dan kebetulan disaat yg sama anda sedang belajar dari suatu sumber, maka simpan saja dulu link yg baru anda dapat tadi. Simpan ke bagian "bookmark" atau bagian "favorit" internet browser anda.
Suatu saat jika ada waktu luang, baru anda buka link tsb. Hal ini berguna untuk menjaga kefokusan anda belajar.Ingat, bagi anda yg baru, internet marketing ibarat "hutan belantara".
jika anda tersesat didalamnya, sulit untuk menemukan jalan keluar. Untuk itu anda perlu "juru pandu" penunjuk jalan jika suatu saat anda sesat. Juru pandu itu adalah "sumber informasi yg anda percayai" untuk keluar dari setiap "kesesatan" yg anda hadapi.
salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar