klik

Sebagai seorang pemula dalam dunia bisnis internet,satu langkah anda telah tepat mengunjungi satu website yang direkomendasikan bagi para netter pemula yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui program-program yang bertebaran di dunia maya.

Baik itu yang program yang benar-benar gratis atau yang membutuhkan sedikit rupiah,Anda tinggal memilih sesuai kemampuan anda.

TEMUKAN PEMBELAJARAN ILMU BISNIS DAN KOMPUTER DISINI.

23 November 2011

Anti Virus Smadav 2011 Rev. 8.7 :

Sebagai pengguna komputer & internet,tidak lepas dari keberadaan virus komputer.virus komputer membuat file-file yang ada di komputer menjadi kacau,maka keberadaan antivirus merupakan kewajiban yang harus dimiliki setiap komputer atau laptop.
Anti virus tersedia banyakdi internet baik yang bikinan luar negeri atau bikinan anak bangsa. Untuk menghalau anti virus lokal ada salah satu referensi yaitu anti virus SMADAV sedangkan AntiVirus terbaru saat ini adalah Smadav Rev.8.7

Smadav 2011 Rev. 8.7 :
Terdapat Penambahan database 100 virus baru dari seri sebelumnya, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

Smadav 2011 Rev. 8.7 terdapat 2 versi yaitu:
Smadav berbayar atau Smadav Pro & Smadav Free (Gratis)

BAGI YANG SUKA DENGAN YANG GRATIS DAPAT MENDOWNLOAD DI http://www.smadav.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar